Jumat, 06 Desember 2019

Pakan 5 perkutut Burung untuk Optimal Pertumbuhan


Pakan burung - burung kicau burung perkutut menjadi populer di kalangan orang-orang. Merpati ini banyak diminati karena booming khas, terutama saat manggung. Suara khas menjadi suasana penyemarak dan membuatnya rumah serupa di pedesaan. Selain itu penyebab burung sangat diminati karena pengobatan tidak memerlukan biaya yang mahal. Merpati makanan sendiri lebih mudah tersedia dan juga tidak pilih-pilih sehingga memudahkan Anda dalam hal pemeliharaan. Bagi Anda yang ingin menjaga merpati maksimal, mempertimbangkan beberapa merpati pakan yang bisa membuatnya gacor dan memiliki pertumbuhan maksimum berikut:

kacang buncis
Tidak hanya seorang manusia seperti kacang hijau, tapi tekukur dicintai. Memberikan kacang hijau sangat baik untuk pertumbuhan burung karena kaya nutrisi. Setiap hadiah hanya dengan merendamnya dalam air hangat dengan waktu 6 sampai 8 jam. Perendaman memiliki tujuan agar kacang hijau tekstur lebih lembut dan mengembang sehingga perkutut mudah untuk makan.
beras merah
Burung pemakan biji-bijian. Untuk hasil yang maksimal Anda dapat memberikan perkutut dengan nasi merah. Beras merah diberikan cocok untuk merpati muda bahwa ia lebih gacor. Bahkan beras merah kaya akan nutrisi seperti vitamin B dan E, yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan burung tekukur. Jika Anda memberikannya kepada perkutut dewasa, beras merah diyakini dapat meningkatkan burung kesuburan sehingga menghasilkan bibit yang baik.
Ketan hitam
Butir lanjut dapat Anda berikan kepada merpati adalah beras hitam. Memang, beras hitam memiliki harga cukup tinggi, tapi itu adalah sepadan dengan nutrisi di dalamnya. beras hitam dapat Anda berikan selama musim dingin karena menghangatkan merpati tubuh. Selain itu, memberikan beras hitam dipercaya untuk membuat merpati kondisi tubuh menjadi lebih fit dan terjaga dari berbagai macam penyakit yang bisa menyerang setiap saat burung.
jelai
biji-bijian barley termasuk dalam warna oranye. Jika Anda ingin merpati cepat gacor kemudian memberi millet lebih sering karena kandungan protein yang tinggi. Pertumbuhan merpati muda akan berjalan lebih cepat jika diberi barley ini.
jawawut
Tidak berbeda millet, millet ini untuk memberi makan burung-burung disukai oleh semua burung termasuk perkutut. Millet tersedia dalam berbagai warna, tapi perkutut disukai warna putih agak kekuningan. Meskipun administrasi millet baik harus dibatasi karena keterberian berlebihan hanya akan membuat lemak burung dan kurang lincah.

Dengan demikian merpati dari makanan yang Anda dapat membuat rekomendasi. Untuk hasil yang maksimal memberikan makanan lengkap yang mengandung nutrisi yang sumbernya tidak hanya dari makanan saja. Agar Anda untuk mendapatkan cukup nutrisi burung peliharaan, Anda dapat menggunakan produk kami. Kami dari Pet House menawarkan berbagai macam pakan untuk unggas dan hewan peliharaan dengan kualitas terbaik. feed kami dibuat dengan bahan-bahan yang sehat, berkualitas dan higienis siap. Kami merumuskan resep terbaik bersama dengan tim ahli gizi dan dokter hewan yang terbaik burung yang memberi makan kami memproduksi tidak hanya bergizi, tetapi juga memiliki rasa yang lezat.


EmoticonEmoticon