Senin, 18 Mei 2020

3 Rekomendasi Susu Formula Sustagen untuk Anak di Bawah 13 Tahun



Susu formula diberikan kepada anak balita setelah 2 tahun mengonsumsi ASI eksklusif. Bagi ibu baru, mencari susu formula yang baik untuk anak balita tentu tak mudah. Salah satu susu formula yang kaya akan gizi adalah Sustagen. Berikut ini rekomendasi susu formula dan diskon Sustagen yang tak boleh dilewatkan.

1. Sustagen Junior+

Susu formula yang satu ini diformulasikan khusus untuk balita berusia 1-3  tahun dengan kandungan nutrisi tinggi seperti Zinc, Zat Besi, Asam Folat, Vitamin B12 hingga Tiamin yang baik untuk pertumbuhan dan perkembangan buah hati Anda.
Selain itu, susu formula Sustagen Junior+ ini juga telah disesuaikan dengan kandungan nutrisi pada anak menganut angka kecukupan gizi (AKG). Dengan mengonsumsi makanan utama 3 kali sehari ditambah 3 gelas Sustagen Junior+ per hari maka kebutuhan nutrisi dan gizi anak akan terpenuhi secara optimal.
Susu Sustagen Junior+ ini dijual mulai dari harga Rp70.000,- hingga Rp165.000,- namun jika Anda membelinya di Orami maka akan mendapatkan potongan harga hingga Rp30.000,-untuk setiap kaleng susu. Rasanya pun beragam mulai dari vanila dan madu.

2. Sustagen Kid 3+

Sesuai namanya yakni Sustagen Kid 3+, susu ini diformulasikan untuk anak berusia 3-6 tahun. Pada usia ini, anak telah mengerti apa hal-hal yang ia sukai dan tidak sukai. Mulai dari mainan, film, buku hingga kegiatan favorit.
Tapi, tak jarang anak juga mulai pilih-pilih makanan sehingga gizi yang masuk ke dalam tubuhnya menjadi tidak seimbang. Untuk mencukupi gizi tersebut, Anda bisa mengonsumi Sustagen Kid 3+ sebagai pelengkap nutrisi. Dalam setiap gelas Sustagen Kid 3+ terdapat protein, vitamin A, C, D, dan E, kalium, dan serat yang tinggi.
Anda bisa membeli susu formula Sustagen Kid 3+ ini mulai dari Rp60.000,- hingga Rp230.000,-. Namun Anda apabila Anda membelinya di Orami maka akan mendapatkan diskon Sustagen hingga Rp45.000,- atau hingga 25%.

3. Sustagen School 6+

Di usia 6 hingga 10 tahun makanan yang dikonsumsi oleh anak harus diperhatikan karena di usia ini adalah masa-masa rawan pertumbuhan anak. Dengan mengonsumsi Sustagen School 6+ ini mampu memberikan nutrisi dan gizi yang baik untuk perkembangan tulang anak di usia 6 tahun ke atas.
Hal ini karena di dalam susu terdapat kandungan Appetit Support Nutrients yang membantu menambah nafsu makan, kandungan zinc, zat besi, asam folat, tiamin dan vitamin B12 yang akan melengkapi kebutuhan anak.
Untuk satu kaleng susu dibanderol seharga Rp70.000,- hingga Rp160.000,- namun Anda tak perlu khawatir, karena ada diskon Sustagen di Orami hingga 25% sehingga bisa menghemat harga sampai Rp45.000,-. Selain itu, tersedia juga promo-promo menarik lainya yang tak boleh Anda lewatkan.


EmoticonEmoticon